Tips Memadukan Long Outer dengan Hijab Agar Selalu Modis



Fashion baju muslim saat ini makin luas, hingga beberapa wanita yang berhijab dapat tampil modis dengan beragam pilihan baju muslim yang dapat tutup aurat namun masih tetap tampil modis dengan jenis baju terbaru. Salah satu type baju yang umum digunakan beberapa wanita muslimah yaitu long outer atau jenisnya sama saja dengan long kardigan. Type long outer ini dapat bikin kamu tampil fashionable dengan hijab. Hingga untuk tampil syar’i kamu bukan sekedar memilih gamis atau longdress saja, jenis outer dapat jadikan pilihan. Saat ini terdapat beberapa type jenis long outer yang dapat kamu pilih untuk dipakai pada beragam acara. Penentuan yang tepat dapat bikin kamu tampil casual atau feminim. Berikut ini kami hadirkan tips memadupadankan long outer agar tampil modis.

1. Gabungkan baju dengan long outer lacey hitam 

Gabungan baju ini dapat bikin kamu tampil cantik ditempat kerja. Untuk jenis bawahannya, kamu dapat memilih jenis celana bahan. Agar tampil lebih modis, kamu dapat memakai aksesori kalung yang sesuai sama tampilan resmi kamu.

2. Gabungkan long outer dengan warna cerah untuk anak muda 

Untuk beberapa teen hijabers, pasti kamu ingin selalu tampil penuh warna walau dengan baju hijab. Baju penuh warna ini memang sesuai sama dunia anak muda, kamu dapat kenakan long outer berwarna cerah. Kamu dapat memilih kombinasi warna pink rose dengan dalaman jenis kaos dan hijab yang juga berwarna cerah. Gabungkan dengan sneaker dan jeans maka kamu akan tampil muda.

3. Long outer berwarna netral pas digabungkan dengan baju apa pun 

Untuk tampil trendi dengan hijab, satu diantaranya dapat dilakukan dengan kenakan long outer berwarna netral yang pas dipakai dengan type baju apa sajakah, sesuai sama type kesibukan kamu. bila ke kantor, kamu dapat kenakan baju sebagai dalaman, untuk acara enjoy kamu dapat kenakan blous. Memilih outer berwarna netral dapat memberi kesan minimalis pada tampilan kamu. anda bisa menemukan berbagai pilihan hijab yang menarik dengan jilbab online, harganya terjangkau dan modelnya sangat cocok untuk remaja.

0 komentar: