Cara Memadukan Kalung dengan Busana Muslimah

Aksesoris Kalung Untuk Busana Muslim
Saat kita bicara mengenai wanita muslimah, tentu yang terpikir terlebih dulu pada benak kita yaitu kepribadian wanita muslimah yang syar’i. Islam sudah menyarankan agar setiap wanita muslimah kenakan pakaian muslimah atau baju muslimah diperlengkapi hijab untuk memperlihatkan seperti apa kepribadian agamanya. Tetapi sampai saat ini ada banyak orang yang malas dalam kenakan baju muslimah dan berhijab. Banyak di antara orang yang malas itu menyampaikan kalau bila dengan kenakan baju muslimah tidak bisa tampil modis dan stylish, walau sebenarnya tidak semua baju muslimah dan hijab tidak bisa memberi style yang modis dan stylish, malah saat ini kita telah dapat memilih design baju muslimah dan hijab yang akan terlihat stylish dan modis. Terlebih saat ini banyak aksesori yang bisa dipakai sebagai pelengkap fashion muslimah dan hijabnya. Salah satu aksesori pelengkap baju muslimah dan hijab yaitu aksesori kalung.

Dalam kenakan kalung ada beberapa tips yang perlu kita perhatikan agar kita dapat tampil menawan dengan aksesori kalung. Berikut ini kami berikan 7 Tips Menggabungkan Kalung dengan Baju Muslimah untuk memperoleh kesan fashion yang menarik dan menawan, salah satunya :

  1. Cocokkan baju muslimah yang kamu gunakan dengan acara yang ingin kamu hadiri dan cocokkan juga corak yang pas untuk kalung yang kamu gunakan. Misalnya bila kamu ingin menghadiri acara pesta maka gunakan kalung dan baju muslimah yang berikan kesan menawan untuk maksud pesta.
  2. Cocokkan baju yang kamu gunakan dengan bentuk kalung.
  3. Cocokkan motif kalung yang kamu gunakan.
  4. Pilih warna yang sesuai dan memberi pembagian yang seimbang dengan baju muslimah yang dipakai.
  5. Saat kamu kenakan hijab yang pendek kamu dapat kenakan kalung chooker atau kalung yang panjang terurai.
  6. Saat kamu kenakan hijab yang panjang gunakan kalung yang lebih panjang dari kerudung yang kamu gunakan agar kalung itu terlihat.
  7. Serasikan kalung dan baju muslim bersama hijabnya dengan style fashion yang kamu kehendaki. 

Untuk kamu yang ingin tampil menawan dapat kenakan kalung sebagai aksesori pelengkap style fashion kamu. Kreasikan style fashion kamu dengan aksesori kalung bermacam yang digabungkan dengan cantik bersama jilbab online.

0 komentar: