Panduan Mix and Match Rok dan Hijab

Image result for Panduan Mix and Match Rok dan Hijab
Kami akan memberi tips mix and match rok motif yang mungkin dapat jadi ide kamu dalam ber Hijab. Mengapa harus rok motif? Karena rok motif banyak macamnya yang tentu tidak bikin kamu jemu. Rok polos bisa saja kamu gunakan, tetapi bila keseringan, mungkin kamu akan merasa jemu.

Sebelumnya kita lihat tips mix and match rok motif-nya yang perlu kamu perhatikan yaitu ukuran dan jenis rok itu. Pastikan ukurannya cocok dengan bentuk badan kamu, sebatas anjuran bila kamu bertubuh gemuk, kamu dapat memilih rok dengan jenis A-line atau umbrella untuk menyamarkan lekuk badan kamu. Tetapi, bila kamu tidak mau terlihat semakin lebar, kamu dapat memilih yang ukuran standard tetapi upayakan bahan yang dipakai tebal dan tidak nyeplak. Sedang untuk motifnya, kamu perlu sesuaikan yang tepat. Misalnya kamu akan memakai motif stripe, maka yang garis vertikal sangat dianjurkan untuk kamu. Contoh motif floral, ya gunakan saja yang bunga-bunganya kecil-kecil. Baiklah berikut ini yaitu tips mix and match rok motif agar tampilan semakin cantik saat berhijab :

1. Rok Motif Jenis Umbrella Ala Dian Pelangi 

Type rok satu ini makin bikin tampilan hijabmu keren abiss readers. Dengan potongan umbrella pada design rok motifnya, ini dapat bikin tampilan hijab kamu semakin indah. Rok motif ala Dian pelangi ini dapat nyaman sekali saat dipakai. Tips mix and match rok motif satu ini dapat kamu pasangkan dengan atasan blazer polos dengan warna kerudung yang seirama. Bagaimana? Kamu ingin cobalah.

2. Rok Ala Turkish Style Motif Floral 

Yang satu ini yaitu rok motif floral. Ini cukup difavoritkan oleh beberapa penggemar fashion hijab loh readers. Rok jenis umbrella dengan sentuhan motif floral yang cantik ini didominasi warna peach yang akan bikin kamu tampil fresh ladies. Tips mix and match rok motif ini tinggal kamu gabungkan dengan atasan warna green mint dengan hijab pashmina warna coklat susu. Kamu akan terlihat fresh sekali readers. Belum lagi rok motif satu ini dapat nyaman dan adem saat dipakai. Pas deh untuk temani acara jalan-jalanmu.

3. Rok Midi Dengan Motif Polkadot 

Kamu yang ingin tampil cute, rok motif satu ini akan jadi pilihan yang ok banget readers. Rok midi dengan motif polkadot satu ini dapat dapat jadi alternatif rok hijab kamu. Kamu yang memiliki segudang jadual di luar dapat leluasa dengan rok motif polkadot ini. Tinggal anda pilih saja rok midi motif polkadot hitam putih selalu celana jeans sebagai bawahannya. Atasannya, kamu dapat memakai kaos putih polos dan gabungkan dengan sweater pink fushia. Hijabnya gunakan pashmina dengan warna netral seperti warna hitam misalnya yang tersedia di situs penjualan jilbab online. Tips mix and match rok motif ini dapat pula untuk style kamu kekampus atau ke mall juga loh girls.

0 komentar: