PANDUAN MEMEMADUKAN WARNA HIJAB YANG PAS


Image result for PANDUAN MEMADUKAN WARNA HIJAB YANG PAS

Ketika berbusana, hal yang harus Kamu perhatikan selain harus memilih jenisnya yaitu memadupadankan warna bajunya. Tetapi, diluar itu Kamu juga biasanya dituntut agar dapat memix and match warnanya dari mulai atasan sampai bawahannya, atau bahkan juga sampai pada sepatu yang akan Kamu gunakan harus tetaplah cocok, agar terwujud satu kesatuan yang bisa nyaman diliatnya. Hal semacam ini termasuk pada hijabnya, jika Kamu dapat menggabungkan beberapa warnanya maka pastinya tampilan berhijab Kamu akan terlihat sangat prima dan sangat menarik. hal yang terutama agar Kamu dapat memadupadankan beberapa warna hijab dengan cocok yaitu Kamu tetaplah tidak takut dalam cobanya. Dan satu lagi dalam menggabungkan warna hijabnya, Kamu dianjurkan agar mengawalinya dengan coba beberapa warna yang basic, agar tampilan Kamu tidak terlihat lebih aneh. Lalu bagaimana sih langkahnya, bila Kamu ingin menggabungkan warna hijab yang cocok? Ikuti tips ini :

1. MEMADU PADANKAN HIJAB DENGAN WARNA SPICY ATAU WARNA PANAS 

Yang disebut dengan warna itu yaitu warna merah, kuning dan oranye, dan beberapa warna itu sangat cocok bila digabungkan dengan warna coklat tua, tembikar, emas, dan warna tembaga. Hal semacam ini mempunyai tujuan agar bikin beberapa warna yang spicy itu agar berkesan lebih kalem. Nah, bagaimana ladies, ingin cobanya?

2. MEMADU PADANKAN HIJAB WARNA HIJAU 

Dengan warna hijau ini yang disebut warna alam, sangat pas untuk digabungkan dengan warna tanah, seperti beberapa warna berikut ini : warna bebatuan serta warna kayu. Ladies, apakah belum pernah mengkreasikan warna hijab yang seperti itu? Nah, untuk tersebut ladies harus berusaha untuk menggabungkan hijab Kamu dengan warna hijau itu, yang mana sangat cocok untuk dipakai pada acara-acara resmi ataupun acara non resmi.

3. MEMADUKAN HIJAB WARNA PING YANG TERANG 

Nah, jika Kamu satu diantara seorang yang menyukai warna ping, Kamu dapat juga memadu padankan warna itu dengan beberapa warna yang basic, misalnya seperti warna biru jeans, coklat kopi, dan abu-abu muda. Hal semacam ini sangat cocok untuk menyeimbangkan warna terang itu, agar terlihat cocok dan Kamu akan terlihat lebih anggun.

Kamu telah mulai jemu dengan warna hijab yang itu-itu saja, nah beberapa tips diatas dapat Kamu jadikan ide dalam berhijab Kamu. coba untuk lebih kreatif dalam melakukan eksperimen sesuai sama hasrat Kamu sendiri dengan jilbab online. Demikian info dengan judul ingin menggabungkan warna hijab yang cocok? Ikuti tips ini.

0 komentar: