Panduan Menyimpan Baju Hijab Anda

Image result for Panduan Menyimpan Baju Hijab Anda
Untuk wanita tidak kalah pula bisa tampil lebih bergaya dengan berhijab seperti pada trend saat saat ini. Sudah banyak dikreasikan modifikasi dan tatacara untuk berhijab yang modern namun masih tetap sesuai ketentuan agama. Hingga saat ini bukan sekedar dipakai sebagai penutup kepala saja, tetapi dapat jadi arena fashion show, hijab jenis atau arena dunia hiburan sebagainya. Oleh karena itu sangat banyak dari beberapa wanita itu melindungi dan merawatnya. Satu diantara cara yang dilakukan yaitu dengan tehnik pembersihan dengan baik dan benar. Ada beberapa tips dari cara menaruh baju hijab agar tetaplah baik dan tahan lama, dan nyaman saat akan digunakan. Salah satunya.

  1. Siapkan lemari khusus untuk menaruh baju hijab itu, termasuk pada pakaian gamis, kerudung bahkan juga bagian bawahnya seperti celana atau rok longgar. Dapat pula dipadukan dengan baju yang lain, seandainya tidak mengakibatkan kerusakan baju hijab tersebut.
  2. Taruhlah baju itu dengan kondisi tergantung dengan memakai hanger, janganlah sekali – kali melipatnya agar lipatan pada pakaian itu, terlebih pada kerudung tidak membekas akibat tekukan tersebut.
  3. Taruh juga di bagian lemari yang bersih dan bebas dari rayap agar tidak mengakibatkan kerusakan kain tersebut. Dan janganlah dibiarkan disimpan pada lemari yang lembab agar tidak nampak jamur pada kain tersebut. Pilihan hijab dan busana muslim menarik hanya melalui jilbab online yang dapat kamu akses melalui internet.

0 komentar: