Tips Memadukan Fashion Hijab Motif Strip

Image result for Tips Memadukan Fashion Hijab Motif Strip
Menyinggung masalah para hijabers yang senang sekali untuk memadukan busana dengan hijab mereka nih, jenis motif strip datang untuk dapat kamu cobalah juga. Sesungguhnya ini bukanlah motif baru sih, telah lama ada, tetapi siapa kira banyak yang wanita yg tidak menyukai motif strip karena bingung memadupadankannya. Walau sebenarnya, motif strip ini dapat bikin tampilan kamu semakin dinamis lohh.. sudah pasti lewat cara yang tepat dalam menggabungkan.

Nah, karenanya kami akan memberi tips untuk kamu bagaimana bikin tampilan kamu semakin kece dengan motif strip ini. Tetapi, satu yang perlu kamu ingat motif strip ini tidak berbatas pada motif hijab kamu loh, tetapi baju, atasan, ataupun item pendukung seperti tas. Nah, items fashion berikut yang kelak akan anda padupadankan dengan style fashion yang lain.

1. Hijab Motif Strip 

Kamu dapat memilih hijab motif strip ini sebagai jenis hijab kamu keseharian. Pas sekali untuk kamu yang selalu ingin tampil fresh, enjoy, namun masih tetap stylish. Agar kamu tidak terlihat norak, pasti kamu harus cocok memadukannya dengan pakaian yang kamu gunakan. Ingat kan rencana Motif Polos pada artikel sebelumnya. Kamu dapat memakai atasan polos lalu pakai hijeb motif stripe ini dan bentuk sesuai seleramu.

2. Atasan Motif Strip

Sangat banyak kok atasan motif strip ini yang keren-keren dipasaran. Tinggal pilih saja ukuran dan potongan jenis yang pas dengan selera kamu. Umumnya atasan motif strip sih memiliki bentuk seperti kaos lengan panjang dengan beberapa warna cerah seperti biru muda, hijau toska, dan yang lain. Lebih Ok lagi bila kamu memilih warna kaos yang sesuai sama warna kulitmu, lalu gabungkan kaos ini dengan hijab motif polkadot kecil-kecil atau hijab polos bila kamu ingin. Pastikan warna kaos motif strip ini seirama dengan warna hijabnya.

3. Bawahan Motif Strip 

Bawahan seperti celana atau rok motif strip juga didatangkan sebagai alternatif lain untuk kamu. Tetapi, sayangnya banyak yang menyukai rok atau celana motif stripe ini, walau sebenarnya ini dapat keren juga loh bila kamu pandai memadupadankannya. Gunakanlah rok atau celana motif stripmu (motif strip : hitam putih), lalu pasangkan dengan atasan warna putih tulang atau hitam. Pakai hijab berwarna hitam.

4. Maxi Dress Motif Strip 

Kamu yang sukai tampil feminim dengan balutan dress, maka maxi dress motif strip dapat kamu cobalah. Agar tampilan terlihat semakin perfect, pilihlah maxi dress berwarna netral seperti abu-abu muda misalnya. Gunakanlah maxi dress ini, gabungkan dengan hijab pashmina berwarna seirama dan gunakanlah warna krem sebagai innernya. Agar tidak terlihat monoton kamu dapat memakai outlet batwing rajutan berwarna hitam. Wahh keren deh.

5. Blazer Bermotif Strip 

Yang paling akhir yaitu blazer dengan motif strip. Kamu yang sukai kenakan blazer untuk fashion style kamu, memilih blazer satu ini dapat memberi kesan tegas pada diri kamu. Pilihlah blazer motif strip dengan warna hitam dan putih lalu gabungkan dengan celana hitam kamu. Untuk atasan pilih yang polos saja diikuti jenis hijabnya. Gunakanlah high heels agar tampilan kamu terlihat lebih ok. Temukan jilbab dengan berbagai motif dan harga yang relatif terjangkau melalui situs pembelian jilbab online. Tentunya akan menunjang gaya keseharian anda.

0 komentar: