5 Tips Sukses Membangun Bisnis Pakaian

Image result for MEMBUAT BRAND PERUSAHAAN

jasa pembuatan website jakarta pusat - Baju yaitu salah satu keperluan primer manusia, meskipun baju tidak habis sekali gunakan nyatanya hasrat manusia untuk menaikkan koleksi bajunya tetaplah ada pada dianya. Tidak heran apabila orang kaya memiliki banyak koleksi baju di lemarinya, bahkan juga ada beberapa type pekerja yang sudah menganggarkan upahnya untuk beli baju setiap bln. atau setiap saat ada sale dari brand tertentu. 

Nah kenapa kita tidak pikirkan hal semacam ini jadi sebuah kesempatan bisnis? Meskipun hadirnya mall di beberapa titik stategis didalam kota meneror bisnis baju taraf kecil, tetapi kita dapat juga tetaplah menarik pelanggan untuk beli baju kita asal memahami langkahnya.

Kami sharing beberapa tips berhasil membuat bisnis baju.

1. Mencermati jenis fashion
Sebelumnya memilih type baju yang ingin Kamu jual, baiknya Kamu mencermati dulu trend fashion yang banyak disenangi orang-orang saat ini. Hal semacam ini dapat tingkatkan ketertarikan beberapa konsumen untuk berdatangan ke toko Kamu. Janganlah lupa selalu untuk mengupdate jenis fashion masa saat ini. Janganlah memajang koleksi–koleksi jenis baju yang sudah ketinggal zaman.

2. Memanjakan pelanggan.
Saat mulai buka usaha baiknya Kamu tawarkan beberapa potongan harga product Kamu. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk tingkatkan ketertarikan pelanggan untuk beli baju Kamu. Kenyataannya saat ini kalau makin tinggi angka potongan harga suatu product maka orang juga akan berbondong–bondong ke tempat itu. Kamu dapat juga berinovasi dengan system voucher, misalnya begini : setiap pembelian dengan nominal tertentu juga akan memperoleh voucher potongan harga demikian % untuk kunjungan selanjutnya ke toko Kamu.

3. Mencari partner
Jalinan hubungan kerja sangat disarankan saat membuat sebuah bisnis termasuk menggerakkan bisnis baju. Kamu harus memiliki mitra, misalnya beberapa pihak grosir baju atau mungkin dengan merk baju tertentu, dengan hal tersebut Kamu berpeluang untuk memperoleh harga baju yang lebih murah hingga dapat tingkatkan keuntungan.

4. Tingkatkan jumlah pengunjung
Pengunjung toko yang ramai menghadirkan banyak keuntungan. Kamu dapat membuat moment–event promosi yang berhubungan dengan fashion untuk menarik pelanggan. Kamu dapat juga ikuti bazar fashion untuk berjualan sekaligus promosi.

5. Pemasaran
Segalanya mengenai bisnis pasti terkait erat dengan pemasaran dan promosi. Janganlah hanya memercayakan promosi off line seperti cetak brosur dan kartu nama, tapi perluas sampai promosi on-line. Gunakan media sosial, buatkan situs (blog), twitter, facebook, g+ dan sebagainya dengan hal tersebut Kamu dapat memperoleh pelanggan tidak cuma di kota Kamu tapi merambah sampai ke luar kota.

0 komentar: