Ketahui Pasir Kinetik Mainan Edukasi Anak

Related image

Mainan edukasi pasir kinetik atau kinetic sand yaitu salah satu mainan yang bersifat edukasi untuk buat bangunan 3 dimensi yang tersusun dari komposisi 98% pasir dan 2% polydimethylsiloxane dan mengikuti sifat fisik dari pasir basah. Awal mulanya didesain untuk buat patung, tetapi pada perubahannya dikenalkan jadi mainan edukasi “indoor” (dalam ruangan) untuk anak-anak yang berumur lebih dari 3 tahun . Mainan ini juga bisa dengan mudah kamu buat sendiri, dengan melihat beberapa tutorial atau cara membuat slime tanpa lem.

Penampilannya mirip gula berwarna coklat muda yang bisa dibuat dengan beragam cetakan. Seperti cetakan berupa istana, yang bisa dibuat jadi bangunan 3 dimensi benteng istana dan piramida aztec. Ataupun cetakan hewan dan alat transportasi yang bisa merangsang imajinasi anak untuk membuat cetakan 3 dimensi yang beragam macam.

Kamu tentu sempat mengajak anak-anak bermain di pantai dan membuat istana dari pasir pantai. Dengan alasan biaya, aktivitas dan jarak yang jauh, bagaimana bila Kamu mengajak anak bermain pasir pantai namun masih tetap berada didalam tempat tinggal. Kinetic Sand (pasir kinetic) ada agar anak Kamu dapat buat istana pasir atau bentuk yang lain lewat cara yang mudah.

Mengenai pasir kinetik ini memiliki karakter khusus yakni lembut dan elastis, tidak jadi kering, tidak mengeras dan tidak lengket di tangan ataupun di cetakan. Hingga dapat merembes melalui jari-jari seperti cairan yang bergerak lambat, tetaplah kering, tidak basah dan tidak kotor di tangan anak Kamu, seperti pasir basah, hanya lebih sejuk. Dapat diremas, digenggam, ditekan dan dibuat sesuai sama apa yang diinginkan anak Kamu. Tidak belepotan dan mudah dibersihkan dan tidak beracun dan aman dimainkan.

Mainan pasir kinetik ini dapat juga dipakai berkali-kali, karena terbuat berbahan yg tidak mudah jadi kering, hingga dapat dipakai bermain sehari-hari, kreasi anak semakin lebih luas karena pasir kinetik ini dapat juga dibuat sesuka hati tanpa ada berantakan.

Pasir Kinetic dimainkan dengan beberapa aksesori penunjang untuk lengkapi permainan anak Kamu.

0 komentar: