Cara Merawat Sepatu Kulit

Image result for Cara Merawat Sepatu Kulit

sepatu safety - Untuk menjaga sepatu triknya begitu gampang walau sepatu kulit populer dengan keawetannya akan tetapi janganlah disangkal sepatu type ini pula butuh untuk dibikin bersih untuk mengawasi kebersihan serta kenyamanan beberapa pemakai sepatu ini , karena itu galeri sepatu akan memberi kamu informasi mengenai langkah menjaga sepatu kulit

Menjaga Sepatu Kulit

  1. Jagalah sepatu kulit Kamu supaya tetap dalam keadaan kering. Janganlah sesekali kenakan sepatu kulit waktu tengah hujan atau turun salju. Ini sebab, air bisa mengakibatkan permukaan kulit sepatu retak-retak. 
  2. Bila sepatu kulit Kamu basah, lap dengan kain kering lembut serta keringkan dengan koran sisa. Janganlah sesekali mengeringkannya dekat dengan sumber panas, seperti api atau kompor, sebab sepatu kulit dapat retak-retak. 
  3. Untuk menghilangkan noda lumpur dari sepatu kulit, lap dengan kain lembut. Jangan sampai membiarkan lumpur jadi kering pada sepatu kulit, sebab kelembapan lumpur itu akan mengakibatkan kerusakan sepatu kulit Kamu. 
  4. Pakai sikat sepatu berbulu lembut, untuk menyikat kotoran yang ada di antara jahitan sepatu kulit Kamu. 
  5. Bersihkan sepatu kulit Kamu dengan kombinasi sabun lembut serta air hangat. Pakai kain katun yang lembut untuk mengusap sisi bawah, dalam serta luar sepatu. 
  6. Bila berlangsung retak pada permukaan sepatu kulit, berikan pelembab spesial sepatu ke ruang yang retak. Bungkus dengan koran sisa, taruh dalam kotak kayu spesial, lantas diamkan tadi malam. Besok paginya, seka sepatu kulit dengan kain kering yang lembut. 
  7. Untuk bersihkan noda pada permukaan sepatu kulit, campurlah larutan air serta cuka putih dengan formasi 50:50. Celupkan kain lembut, serta gosokkan pada sepatu kulit Kamu dengan jeli. Sesudahnya, keringkan dengan kain lembut yang lain. Janganlah kebanyakan memakai larutan ini, sebab dapat mengakibatkan warna sepatu kulit Kamu beralih. 
  8. Untuk kenyamanan kaki Kamu, Kamu bisa memoleskan pelembab spesial sepatu dibagian dalam sepatu kulit Kamu. 
  9. Sesudah sepatu kulit bersih serta kering, oleskan sepatu dengan semir sepatuhanya membuat sepatu kulit cemerlang, semir ikut menolong melapisi permukaan kulit sepatu supaya kedap air. Janganlah lupa untuk pastikan semir Kamu berwarna seirama dengan sepatu kulit yang paling disayangi Kamu. 

Itu cara-cara menjaga sepatu kulit mudah-mudahan panduan sepatu ini berguna buat kamu semua.

0 komentar: