Tidak Perlu Sedih Punya Kamar Sempit, Desain Kamar Minimalis Bisa Memberimu 5 Manfaat Ini Lho

Image result for Tidak Perlu Sedih Punya Kamar Sempit, Desain Kamar Minimalis Bisa Memberimu 5 Manfaat Ini Lho

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Punya kamar dengan ukuran luas terbatas buat anda harus harus sesuaikan design seminimalis mungkin. Rasa-rasanya kurang senang karena tidak dapat memasukkan perabotan sejumlah yang anda ingin. Namun jangan pernah hal semacam ini buat anda bad mood, ya. Miliki design kamar minimalis sesungguhnya dapat berikan cukup banyak manfaat buat kamu, lho!

1. Meminimalkan resiko alergi 



Karena ukuran kamar yang tidaklah terlalu besar, anda pun harus beberapa pandai memilih perabotan yang akan dimasukkan. Dengan kata beda, jumlah perabotannya pun tidak dapat terlalu banyak. Hal semacam ini sesungguhnya membawa keuntungan sendiri, lho. Perabotan yang sedikit berarti anda tidak perlu bersihkan terlalu banyak barang. Debu dan kotoran pun dapat diminimalkan. Anda yang miliki alergi pun dapat bernapas lebih lega tanpa ada harus sering bersin-bersin.

2. Kamar terasa lebih “damai” 



Tak ada yang lebih nikmat dari berbaring diatas kasur setelah kerja sepanjang hari. Namun nyatanya suasana kamar pun dapat berpengaruh pada mood anda. Malas juga kan rasa-rasanya bila kamar anda penuh barang dan berantakan? Kesibukan rebahan diatas kasur juga pastinya akan terasa kurang nyaman. Namun dengan design kamar minimalis, suasana ruangan yang berantakan dapat diminimalkan karena anda tidak memiliki terlalu banyak barang atau perabotan. Anda dapat meredakan stres dan rasa lelah dengan tenang didalam kamar anda.

3. Barang saja dapat buat kamar terasa wah 



Ketika anda memiliki jumlah barang dan perabotan yang tidaklah terlalu banyak di suatu ruangan, hal semacam ini juga akan memudahkan cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek anda untuk buat ruangan itu terasa “wah”. Yuk, aplikasikan di kamar anda! Beberapa hal sesimpel poster memiliki ukuran besar atau seprai bergambar garis-garis berwarna mencolok juga akan buat design kamar minimalismu terlihat lebih standout dari pada ketika anda memakainya di kamar yang penuh dengan barang dan perabotan.

4. Ruang lebih untuk bergerak 



Sesungguhnya ide kreatif tempat penyimpanan barang yang buat sebuah kamar terlihat sempit yaitu jumlah dan tempat perabotan di dalamnya. Jadi walau luas ruangan tidaklah terlalu besar, namun bila anda dapat menata barang dan perabotan demikian rupa, kamar anda tentu masih tetap juga akan terlihat luas kok. Begitu, anda jadi miliki ruang lebih untuk bergerak dengan bebas. Bukan sekedar itu, kamar anda pun pastinya akan terlihat lebih rapi dan pastinya super nyaman.

5. Lebih ramah lingkungan 

Makin luas sebuah ruangan, pasti makin banyak juga listrik yang diperlukan. Namun bila kamar anda memiliki ukuran minimalis, pastinya macam-macam kerajinan tangan yang bisa dijual seperti satu lampu saja peluang besar telah cukup. Semakin lebih baik sekali lagi bila anda menempatkan jendela cukup besar di kamar anda karena begitu, anda dapat memakai cahaya matahari saat siang hari hingga tidaklah perlu menyalakan lampu. Anda hanya perlu menyalakan lampu saat malam hari. Bukan sekedar menghemat pemakaian listrik, anda juga memiliki peluang untuk lebih ramah pada lingkungan.

Jadi, apakah anda masih tetap sebal dengan ukuran kamar anda yang terbatas? Walau sebenarnya, ke-5 hal diatas menunjukkan bila design kamar minimalis membawa manfaat sendiri, lho!

0 komentar: